Mesin judi slots, bernama begal satu tangan, dikenali di Inggris Raya sebagai mesin buah,
piranti permainan judi yang dioperasionalkan dengan jatuhkan satu ataupun lebih
coin atau token ke slots dan menarik pegangan atau memencet tombol untuk
aktifkan satu sampai tiga gulungan ataupun lebih yang diikuti ke fragmen
horizontal dengan beragam lambang. Mesin terbayarkan dengan jatuhkan ke cangkir
atau palung dari 2 ke semua coin di mesin, bergantung pada bagaimana dan
seberapa banyak lambang berbaris saat gulungan yang berputar-putar stop.
Lambang yang tradisionil dipakai terhitung bintang, setel kartu, batangan,
angka (7 ialah favorit), beragam gambar buah-buahan—ceri, plum, jeruk, lemon,
dan semangka—dan kalimat jekpot dan batangan.
Istilah
mesin slots (singkatan dari mesin nickel-in-the-slot) sebelumnya dipakai untuk
mesin penjual automatis tapi pada era ke-20 tiba untuk mengarah nyaris secara
terbatas ke piranti permainan judi. Piranti permainan judi yang
dioperasionalkan dengan coin pertama di Amerika Serikat datang dari tahun 1880-an,
walau sebetulnya cuman hal baru — seperti dua kuda mainan yang bakal
berlomba-lomba sesudah coin ditempatkan ke mesin — dibanding mesin judi togel langsung. Berada di bar di salon atau tempat sama, piranti seperti itu menarik
taruhan antara konsumen setia. Dengan mayoritas mesin, bagaimana juga, pemilik
bayar konsumen setia yang menang di minuman atau cerutu atau terkadang
berbentuk check perdagangan (token logam khusus yang diciptakan) yang bisa
diganti dengan minuman. Di tahun 1888 mesin yang terbayarkan dengan coin telah
ada. Yang pertama, coin yang ditempatkan jatuh ke timbangan intern, di mana
mereka bisa mengakibatkan kebalik dan keluarkan coin lain; antara piranti yang
lebih baru ialah piranti dengan penampilan melingkar dan tanda berputar-putar
yang stop atau menunjuk ke angka, warna, atau gambar.
Mesin
slots pertama dalam artian kekinian diketemukan oleh penemu Amerika kelahiran
Bavaria Charles August Fey, di saat itu seorang teknisi di San Francisco, yang
membuat mesin judi coin pertama kalinya di tahun 1894. Tahun selanjutnya Fey
membuat 4-11 -44 di ruangan bawah tanahnya; itu bisa dibuktikan benar-benar
sukses di salon lokal hingga ia selekasnya stop dari kerjanya dan buka pabrik
untuk produksi semakin banyak unit. Di tahun 1898 Fey membuat Card Bell, mesin
slots tiga gulungan pertama dengan pembayaran tunai automatis. Lonceng Kartu
mempunyai pegangan yang membuat gulungan bergerak saat didorong ke bawah dan
pertanda kartu bermain yang berbaris membuat tangan judi poker. Mesin slots
selanjutnya, Liberty Bell, dibuat di tahun 1899 dan memakai sepatu kuda dan
lonceng dan pertanda setel kartu pada gulungan. Tiga lonceng berbaris beruntun
memiliki arti pembayaran paling atas. Khususnya karena gempa bumi San Francisco
1906, cuman 4 dari lebih dari 100 mesin Liberty Bell yang dibuat oleh Fey
bertahan. Liberty Bell bisa dibuktikan benar-benar terkenal di kelompok
konsumen setia saloon di San Francisco dan secara cepat diikuti oleh kompetitor
Fey, seperti Mills Novelty Company of Chicago.
Kemampuan
moralitas dan pendeta, dan hukum, kerap melawan operasionalisasi mesin slots.
Di saat San Francisco melarang di tahun 1909, ada sekitaran 3.300 mesin slots
di kota. Untuk menghindar hukum, Fey dan beberapa kompetitornya membuat mesin
tanpa slots coin di mana pembelian dan pembayaran (kemungkinan pada minuman dan
cerutu) terjadi secara diam-diam di counter bar. Selekasnya mayoritas pabrik
mesin slots berpindah, khususnya ke Chicago.
variasi lambang gulungan mesin slot
Lambang
gulungan di mana saja dari beragam buah pertama kalinya dipakai di tahun 1909
oleh Industry Novelty Company. Dalam usaha untuk menghindar limitasi hukum pada
mesin slots, perusahaan menyebutkan mesinnya dispenser permen karet, menukar
pertanda setel pada gulungan dengan lambang buah yang merekomendasikan beragam
rasa permen karet, dan membuat beberapa mesin yang betul-betul keluarkan permen
karet. Gagasannya disalin di tahun selanjutnya oleh Mills Novelty Company, yang
menambah gambar permen karet (selekasnya berpenampilan sebagai lambang
"bar" yang populer). The Mills Novelty Company mendapati
"jekpot" di tahun 1916, di mana gabungan lambang tertentu pada
gulungan memuntahkan semua coin di mesin.
Sepanjang
tahun 1920-an mesin itu terkenal di mayoritas Amerika Serikat, khususnya di
wilayah resort, dan mereka terus terkenal sampai beberapa tahun Stres Luar
biasa tahun 30-an. Tapi pengetahuan jika distribusi mesin slots kerap dikontrol
oleh kejahatan terorganisir mengakibatkan kenaikan undang-undang yang batasi
pemasaran dan transportasi mereka dan pemakaiannya terkecuali di club sosial
swasta. Larangan di luar Nevada, yang sudah melegalkan kembali permainan judi
di tahun 1931, nyaris keseluruhan di tahun 1951, walau operasi ilegal,
khususnya di tim-tim swasta, secara luas diacuhkan.
Sesudah Perang Dunia II mesin mulai dipakai di penjuru dunia sebagai pemerintahan diambil oleh prospect penghasilan pajak. (Di tahun 1988 mesin slots dibolehkan di casino Prancis, akhiri larangan 50 tahun.) Di tahun 1950-an mesin slots elektromekanis memungkinkannya banyak pola pembayaran baru, seperti pengganda 3 dan 5 coin, di mana ukuran pembayaran sesuai dengan jumlah coin yang ditempatkan saat sebelum pegangan diambil. Mesin slots video, yang mensimulasikan gulungan pada monitor, dikenalkan di Las Vegas di tahun 1975. Mesin itu mempunyai kesuksesan yang terbatas; untuk pencandu mesin slots, perlakuan menarik pegangan, suara gulungan jatuh ke garis, dan mayoritas dari semua gemerincing coin mengucur ialah sisi penting dari daya magnet. Di tahun 1986 mekanisme electronic dikenalkan untuk menyambungkan banyak mesin slots di lokasi yang lain dan dengan begitu memungkinkannya sejumlah kecil dari tiap coin yang ditempatkan untuk masuk ke "super jekpot" bersama, yang kemungkinan capai ukuran yang besar sekali saat sebelum dimenangkan; misalkan, di tahun 2003 mesin slots Las Vegas bayar nyaris RP40 juta.
Mesin
slots kekinian berisi electronic solid-state yang bisa ditata untuk frekwensi
pembayaran yang diharapkan. Dengan begitu, keuntungan rumah benar-benar
bervariatif di antara sekitaran 1 dan 50 % bergantung pada kondisi, seperti
syarat hukum dan kompetisi dari casino lain. Mesin slots selama ini sebagai
pemroduksi keuntungan paling besar untuk nyaris tiap casino, rerata 30 sampai
50 % atau bahkan juga lebih dari keseluruhan penghasilan. Nevada sendiri
mempunyai sekitaran 200.000 mesin slots.
Proses taruhan pada mesin judi slot
Proses
taruhan yang tidak terhitung jumlahnya telah diperkirakan untuk mengalahkan
roda. Sebagian besar proses ini terkonsentrasi di sekitar taruhan uang genap.
Teori matematika modern, dan lebih dari dua zaman bermain singkat, bagaimanapun
juga, telah secara memberinya kepercayaan menunjukkan bila tidak mungkin untuk
mengalahkan roulette dengan proses taruhan apa. Karena bank jaga keuntungan
pada type taruhan apa, dalam masa panjang tidak jadi permasalahan bagaimana
seorang pemain menjadikan satu atau memvariasikan taruhannya. Dalam praktiknya,
sebagian besar proses taruhan membagi kembali jumlah kemenangan dan rugi:
peningkatan peluang menang dibarengi dengan rugi yang makin besar begitu hal
itu terjadi, sama seperti yang akan terjadi cepat atau lambat. Proses taruhan
paling tua dan umum adalah proses martingale, atau penggandaan, pada taruhan
genap, di mana taruhan judi poker pkv digandakan secara progresif setelah setiap kekalahan
sampai kemenangan terjadi. Proses ini peluang tiba dari penemuan roda roulette.
Dua proses terkenal lainnya, dilandasi pada taruhan genap, adalah proses
d'Alembert (berdasarkan teorema matematikawan Prancis Jean Le Rond d'Alembert),
di mana pemain tambahkan taruhannya satu unit setelah setiap kekalahan. tetapi
kuranginya satu unit setelah setiap kemenangan, dan proses Labouchere
(diperkirakan oleh politisi Inggris Henry Du Pré Labouchere, walaupun dasar
karenanya ditemukan oleh filsuf Prancis zaman ke-18 Marie-Jean-Antoine-Nicolas
de Caritat, marquis de Condorcet), di mana pemain menambah atau turunkan
taruhannya sama sesuai kombinasi angka tertentu yang ditetapkan awalannya.
Simulasi komputer telah menunjukkan bila proses Labouchere menang lebih dari 95
% dari waktu tetapi, sejauh sisa 5 % dari waktu, kehilangan lebih dari
penimbunan kemenangan, yang memperlihatkan bila itu tidak dapat tangani
keuntungan rumah. Seperti yang disaksikan Albert Einstein, "Salah satunya
cara untuk mengalahkan roulette dengan ambil uang saat dealer tidak
melihat."
Tapi,
dua mekanisme sebagai risiko yang paling riel untuk kasino. Salah satunya
adalah "wheel clocking"—merekam status putaran yang panjang dengan
kemauan mengenal roda roulette yang telah tingkatkan kesalahan mekanis dan
ketidakseimbangan yang cukup akut untuk mendistorsi distribusi nomor juara.
Roda "aus" seperti itu telah ditemui habiskan banyak uang untuk
kasino. Kasino modern menggunakan sensor elektronik dan komputer untuk memantau
roda roulette mereka untuk setiap ketidaksesuaian dalam peluang yang diharapkan
dan menggantinya jauh sebelum mereka jadi cukup lewat waktu untuk mempengaruhi
keuntungan mereka.
Mekanisme
lain mengikutkan pengaturan waktu putaran roda dan bola setelah mereka
bergerak, selanjutnya komputer mikro digunakan untuk kalkulasi segi roda yang
kesempatan akan ditusuk oleh bola. Eksperimen singkat diakhir 1970-an
menunjukkan bila sebuah tim pemain dapat cicipi keuntungan 30 % atau lebih
melawan kasino dengan cara ini, walaupun hanya setelah latihan yang cukup.
(Demikian pula, komputer telah digunakan oleh pemain di kasino untuk cari kartu
yang sudah dipisah di blackjack.) Komputer sebagai alat tolong taruhan dilarang
di kasino Nevada pada tahun 1985, dan semua kasino sekarang ini memiliki
ketetapan yang melarang penggunaannya, walaupun tim pemain menggunakan
elektronik peralatan terus terserang dari waktu ke waktu.
No comments:
Post a Comment